Jumat, 11 November 2011

Biography me

Asslamualaikum wr.wb.
Ahlan wasahlan ya akhie ya ukhtie, perkenalkan nama ane khairin nafisah biasa di panggil nafi atau fissah
kata mama ku siih nama itu di ambil suatu surah dalam al-quran yaitu surah al -qadr,arti dri nama ku itu adalah cahaya seribu bulan kebaikan baguskan...:) hhheee. Aku lahir di kluaraga yang alahamdulillah lengkap aku anak ke-5 dri 6 bersaudara whhhaaa.. banyak kan maklum pada jaman abie ma umie blum ada KB jadi ya gini deh..
kata orang zaman dulu tu baanyak anak banyak rejeki naa mungkin dulu itu mama ma abie mikir.a kyk gtu..
kembali ke topik semula,oh iya aku punya saudara kembar lo namanya M.Amin Kurdi dia sekrang duduk di kelas 2 tsanawiyah dia itu superrr bandell uggh..klau di rumah tu yha aku tu kyk anjing ma kucing ga prnah akur  hhhaaa.. tapi gtu2 aku syank banget sama adik kecil ku yang satu itu wlaupun gak nyebilin...
ssssstttt klau yg bca ini jangan bilang bilang ama dia yha ntar dia besar kpala...heee
aku skarang duduk di kelas XI NATURAL SCIENCE 3...
Alhamdullillah yha..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar